--
0

suatu ketika di pemberhentian sebuah bus,naiklah seorangibu muda yang tengah hamil kurang lebih 5 bulan..... namun ibu muda itu merasa agak kesal setelah naik bis tsb...karena bis tsb namun tiba tiba? dia dapat ide>gimana klo dia minta kursi ke pemuda tanggung yang ada di dekatnya lalu ia berkata kepada pemuda tsb

boleh gak saya minta temapat duduknya mas?kalo cuma saya sih gak apa2 tapi anak dalam perut ini sih kasian!!"katanya dengan agak manja dan sedikit memelas....
"ehmmmmmmm" guimam si pemuda itu sambil memberikan tempat duduk kepada ibu muda tsb tak lama kewmudian pemuda ini berdiri di dekat ibu muda menyalakan rokok alhasil perbuatannya menuai protes dari si ibu muda"Boleh gak rokoknya dimatikan?" kalo cuma saya sendiri sih gak apa2,tapi anak dalam perut nie kasihan!

Dengan muka masam pemuda tsb memenuhi kembali permintaan si ibu muda ini sambil menggerutu dalam hati(uuughhh sudah dikasih temapat duduk ngelarang orang ngerokok lagi)gumamnya.Tiba tiba bis berhenti mendadak membuat seluruh penumpang tersentak dan kaget termasuk pemuda dan ibu muda yang sedang dalam cerita.gkgkgk.saking tersentaknya si ibu muda tersebut sampai2 daster yang ia pakai sampai tersingkap hingga bagian pangkal pahanya. si pemuda melihat hal itu,sebagai ajang balas dendam dengan berkata Mbak,boleh gak tuh pahanya di tutupin!kalo cuma saya sih gak apa2 tapi anak dalam celana saya kasihan

No Response to "anak dalam celana"

Posting Komentar